Polisi Dan TNI Jambi Gelar Gowes Kamtimbas

Jambi, – Kepolisian dan TNI di Jambi menggelar kegiatan olahraga bersama sekaligus melakukan pemantauan situasi keamanan dan ketertiban wilayahnya dengan mengangkat tema ‘Gowes Kamtibmas’.

“Kegiatan Gowes Kamtibmas itu digelar sekaligus untuk menjaga kekompakkan dan sinergitas TNI-Polri, yang digelar oleh Polda Jambi diperkuat dengan hadirnya personil Kodim 0415/Batanghari,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi di Jambi, Jumat.

Kegiatan itu digelar Jum’at pagi dimana Polda Jambi melakukan kegiatan olahraga sepeda santai yang diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, bersama para pejabat utama serta personil Polda Jambi dan rombongan personil Kodim 0415/Batanghari.

Mengambil garis start dari rumah dinas Kapolda Jambi di kawasan Kasang, Kota Jambi rombongan personil Kodim 0415/Batanghari yang dipimpin langsung oleh Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman langsung gowes bersama Kapolda Jambi dan pejabat utama Polda Jambi.

Rombongan bergerak mengayuh sepeda dengan rute Rumah dinas Kapolda Jambi,  Simpang Sijenjang, Jembatan Aur Duri 2, Perkampungan di Seberang Kota Jambi, Jembatan Gentala Arsy, Seputaran Kota Jambi dan finish di sebuah kedai kopi di Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan olahraga bersepeda Gowes Kamtibmas ini selain untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri dan menjaga kesehatan juga untuk memantau situasi kamtibmas di Kota Jambi menjelang pemilu 2019.

“Tadi pagi peserta gowes kamtibmas Polda Jambi diperkuat juga oleh personil TNI dari Kodim 0415/Batanghari yang dipimpin langsung oleh Dandim dan kedepannya kegiatan itu akan ditingkatkan lagi,”  kata Jurubicara Polda Jambi, Kuswahyudi Tresnadi. (Ant)