Latihan pratugas Brimob ke Papua di buka Kapolda Jambi

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH.membuka Latihan Pratugas Personel Satbrimobda Jambi untuk bertugas ke wilayah Polda Papua tepatnya untuk pengamanan PT Freeport Indonesia.

Sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Latihan Pra Tugas Personel Satbrimobda Jambi BKO Polda Papua Pam PT. Freeport di Mako Satbrimobda Polda Jambi, Kapolda Jambi menyampaikan :
1. Jadikan Latihan Pra Tugas ini sebagai kesempatan untuk melakukan pengembangan, peningkatan kemampuan dan persiapan untuk bekal dalam melaksanakan tugas Pam PT. Freeport Indonesia dan menghadapi tugas Polri yang kedepan semakin kompleks

2. Korps Brimob Polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi gangguan Kamtibmas yangg berintensitas tinggi harus dapat bekerjasama dengan satuan wilayah lainnya

3. Ikuti Latihan Pra tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap jaga kesehatan dan keselamatan baik peserta latihan maupun instruktur.
Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis As, M.H. membuka Latihan Pra Tugas Personel Satbrimobda Jambi BKO Polda Papua Pengamanan PT. Freeport Indonesia. (Ist)

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi, S.I.K, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Latihan Pra Tugas BKO Pers Brimob ke Polda Papua.

” Latihan ini dalam rangka melakukan pengembangan, peningkatan kemampuan dan persiapan untuk bekal dalam melaksanakan tugas Pam PT. Freeport Indonesia dan menghadapi tugas Polri yang kedepan semakin kompleks,” tutur Kabid Humas. (Ant)